Sunday, July 24, 2011

Skandar Keynes 2


Ya, meskipun aku gak sempet nonton NARNIA VDT kemaren, aku udah nonton pake kasetnya lho.. hehe.. Ya, gatau kenapa waktu itu gak terlintas di pikiranku buat maksa mamaku untuk nonton film itu -_-''




Kesian amat si lo zi, zi... Ya, terima nasib aja deh... Eh, tunggu.. meskipun gak bisa liat Narnia VDT yang 3D di XXI, tapi kaset pun jadi.. Hahaha.... Hamir tiap minggu aku nonton Narnia, sebenernya hal utama yang menarik dari Narnia itu sih Edmund Pevensie nya...


Ya, gatau kenapa tiba2 gitu bisa suka sama dia.. Kaya keajaiban banget gitu loh... Ckck... Dia itu mukanya kaya gimana gitu, ya aku tau karakternya di Narnia itu nakal, ya kalo di samain sama Skandar Keynes aslinya mah jauh banget... Hmm, Edmund Pevensie itu dari jaman jadul lah istilahnya, ya setauku Edmund lahir tahun 1930-an pas perang Dunia 1.. 

Okelah, aku kasih beberapa picture nya nih....

Ini pas premier Narnia Prince Caspian di Paris, Perancis....

Skandar,Georgie,WillPout,Ben

Ini Skandar Keynes dari tahun ke tahun...

Okehlah, tentang Abang Skandar-nya ya... Bye.. eh iya jangan lupa follow twitter sama Tumblr aku ya...


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...