Friday, April 8, 2011

Kristen Stewart


Artis yang namanya makin melambung setelah film Twilight ini semakin dikenal masyarakat luas. Lahir dengan nama lengkap Kristen Jaymes Stewart. Ia dilahirkan di Los Angeles, pada 9 April 1990. 



Seluruh keluarga Stewart bekerja di belakang kamera, ia mengira, dirinya akan menjadi seorang penulis atau sutradara, ternyata, ia malah menjadi aktris. Pada tahun 2005, Stewart muncul dalam film fantasi-petualangan Zathura , ia memerankan peran sebagai Lisa, sang kakak yang tidak bertanggung jawab atas dua anak kecil, yang mengubah rumah mereka menjadi sebuah pesawat ruang angkasa yang meluncur tak terkendali di luar angkasa dengan memainkan sebuah papan permainan. Film ini mendapat pujian dari banyak kritikus film, namun peforma Stewart dalam film ini tidak mengumpulkan banyak perhatian media, seperti yang dicatat bahwa karakternya dalam film ini kurang menonjol (karakternya).  





Pada 16 November 2007, Summit Entertaiment mengumumkan Stewart akan bermain sebagai Issabella 'Bella' Swan di Film Twilight berdasarkan novel terlaris Stephenie Meyer dengan judul yang sama. Lawan mainnya dalam serial Twilight ini adalah Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen. Twilight dirilis dalam negeri pada 21 November 2008. Setelah merilis Twilight, Kristen Stewart dianugerahi MTV Movie Award untuk Best Female Performance untuk perannya sebagai Bella Swan. Stewart muncul sebagai Bella di sekuel, The Twilight Saga: New Moon, dan The Twilight Saga: Eclipse.




Biodata:
Nama Lengkap:
Kristen Jeymes Stewart
Nama Populer:
Kristen Stewart
Nama Panggilan :
Stewart
Tempat Lahir:
Los Angeles
Tanggal Lahir:
9 April 1990
Jumlah Film:
+ 19 judul film
Film yang terkenal:
Panic Room(2002) , Cold Creek Manor(2003), Cacth That Kid(2004), Zathura (2005), dan Twilight (2008, 2009, dan 2010)




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...