Sunday, April 10, 2011

at 4/10/11

Today, I feel so bored.. -_-"  Nothing special. Dari pagi sampe malem adik selaluuu saja manas manasin saya.. Merasa selalu terbebani! Gak ada yang special, saya malah kangen samaa @zevenzes.., kangen sama 7.6... kangen banget-nget-nget. Dari tadi pagi dia ngomong udah kaya' alien.. Gajelas, selalu aja bikin naik darah... 5 kata to you!! pemalas, pemarah,ngambekan, provokator, ngeselin. Just that.. Ahah!! kangen gila sama zevenzes... apalagi sama penghuninya.. jengjeng!! GWS for me.. hahaha, susulan gak enak banget,,, ya tuhan, berikanlah kesembuhan atas penyakit cacarku ini... aminn..... love skandar keynes dan Greyson chance always ya... follow they.... @zia_fauziaa , @greysonchance , @skandarfanclub, @Greyson_MCLove, dan follow orang yang sedikit pelit follow sama aku hehe.. >> @TheCodySimpson, @JordanJansenVOX @LittlecBeadles, @justinbieber @ladygaga, haha maap yak!! Wkauwkauwkau.... maap bgt, saya sengaja, tapi tanpa sengaja sayakan juga promote kalian............. hahahahaha..... GWS buat yg sakit seperti saya..... Thank's..{-_-} Keep Follow!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...