Saturday, April 16, 2011

This my created..About Greyson

Dari sekiian banyak young artist, hari ini aku bakal post artis yang menurut saya fenomenal.. He is Greyson Chance.. Menurutku, dia baik.. Aku prediksi sih, dia gak jauh beda sama si Justin Bieber. Iyalah, orang sama sama dari You Tube, suaranya itu bener bener dahsyat banget.. Awalnya sih, aku ga percaya anak sekecil dan cuma beda bulan lahir 3 bulan sama aku ini  bisa punya suara dan style yang cool banget.. hampir tiap hari aku download-upload lagu+videonya Greyson.. Dan itu ga bikin aku bosen, tapi ya gimana ya,,, aku udah terlanjur suka sama dia.. (saingan buat yang suka juga ni)Iya sih, first love aku buat skandy, tapi bosen sama dia, gantian deh sama Greys (ini hanya kiddin, jangan dianggap serius! REMEMBER!! Just Kidding). Liat aja foto fotonya, bener bener cool, dan aku suka.. :p








Okaay! Terbukti sama gaya khas rabut yang sedikt gondrong tapi keren..Dan walaupun kamu ganteng, aku anggap kamu kakak aku.. karena akupun tak punya kakak, ya sudah, aku anggap kamu kakak aku.. Tinggi, 155 cm, berarti tinggian aku, eh, enggak ding, paling, yaa, sepantaran gitu.. :) 

He's always make me smile, and happy.. Jadi, dia berhasil menjadi kakak keduaku setelah abang Skandar..Hehehehe.. (Saya bingung, katanya Skandar-Skandy- itu fisrt love, kenapa sekarang bisa jadi abang?) Aku ngepost blog ini karena aku lagi ke semsem sama kakak keduaku ini, ya awalnya, aku sih juga iseng iseng doang download 1-2 foto dia yang keren, eh setelah iseng nge follow dan akhirnya di Follback, eh, jadi keterusan deh senengnya..








Dan, ending terbaiknya, dia tampil keren di KCA (Kids Choice Award) 2011. Apalagi, dia lagi tour.. Tournya yang Waiting 4 U bareng Cody Simpson ini bener bener di nanti banget. Apalagi kalo sampe dia dateng kesini... Gubrak!! Aku bakal dempet dempetan cuma buat nonton dia konser. Single album pertamanya yang Waiting Outside The Lines sukses bikin aku melongo.. Xoxoxoxo, aku bangga banget bisa followback sama dia, apalagi kalau malam sudah menjelang, aku selalu nge-tweets acara fly-flyan.. 

ALAAAAH! Udah deh, kalo udah ngomongin dia, gabisa berenti, apalagi kalo ngomongin abang ku? Bisa bisa, capslok jebol sama tangan ku..

Okay, See ya.. Look my next post. Don't Forget to follow my blog and twitter..
www.twitter.com/zia_fauziaa
www.twitter.com/greysonchance
www.facebook.com/ziafauzia


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...