Friday, April 22, 2011

Story With me..

Selamat siang/pagi/malam.. Kangeen deh lama gak ngepost.. Aku kembali!! Aku mau bahas tentang 'teman temanku'. Aku punya banyaaak teman... Disekolah, aku punya sister, Andhea,Ifa,Harya,Dhira, de-el-el. Aku punya temen yang suka bacot.. gausah disebutin namanya) Orang ini yang bilang Foto:



 Kaya anak kecil ga jelas, bilang aja kalau dia itu ENVY sama foto anak diatas, yang sebenranya anak baik, ganteng, lucu, dan bisa nyanyi.. U,u~~ Terus, ada juga anak yang pikirannya gajelas, ada juga anak yang... yaa... begitulah..

Anak anak disekolahku macem macem, hari ini special buat para skandarians dan  greysonators, aku bakal ngulas tentang mereka.


Ini Greyson waktu 10 taon. Biasa.


Ini pas persiapan Tour bareng Cody Simpson..


Finally!!! Greyson in KCA's 

Sekarang gantian ya, abangku yang satunya ini juga mau di publish kaya Greyson loh...:p




U,u, Skandar waktu umur 8 taonn unyu kalii!


Skandar bingung nih, kenapa aku bisa jadi adenya.. xoxo



Aaa!! Skand kejepit noh... kaciann! (padahal si Georgie, kenapa skand yg kasian ya? )



Skand shok berat ketika tahu, sepatunya sebelahan... (wkawakkwkkakka, liat aja kagak)


Oh!! Kalo ada yang nanya pilih Skand atau Grey, aku both alias golput.. Abis, mereka berduakan my brother (ngarep)!!

Oke, ini namanya bukan ngulas, tapi upload foto Skandar.. See later yoo..

EH!! KEEP FOLLOW!!

@Zia_Fauziaa
@greysonchance
@Greyson_MCLove







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...