Thursday, July 28, 2011

Brian's Mail (part 1)

“Oh, okeh, lo putusin kerjasama ini dan kita selesai”
“Oke, kita selesai.. Kita udah gak ada hubungan kerjasama mulai kali ini!”
“Pergi lo! Gak usah ngemis bantuan gue lagi!!”
--------
Itu akhir pertengkaranku dengan Ega, dia cowok paling terkenal di sekolah ku, SMA Rekara. Belakangan, dia punya masalah sama pacarnya, Cecil. Ya, aku sebagai temennya pasti bakal bantu dia, asalkan dia mau bantu aku buat deket sama Raka. Raka itu temen deketnya Ega, mereka sahabatan sejak SD sampai SMA. Gak tau apa sebabnya, ya aku suka aja cara Raka memperlakukan semua cewek di SMA ini. Ya, rata rata, hampir semua cewek di SMA ini suka sama orang ini. Kurang apa coba? Udah ganteng, putih, baik,pinter, tajir, anak basket pula. Ya, aku suka dia karena menurut aku ya dia baik aja, gak lebih. Mungkin cewek lain pemikirannya gak sama kayak aku. Back to Ega, dia itu minta tolong aku buat baikan sama pacarnya, Cecil. Gak tau kenapa, biasanya Cecil itu deket banget sama aku, tapi kemaren malah jauh banget. Dia kayak sengaja jauhin aku gitu. Bukannya mereka makin baik, yang ada mereka makin jauh. Ya, pertengkaran aku sama Ega bisa dibilang sering. Percuma juga sih sebenernya aku bantuin dia, orang buktinya si Raka aja gak respect ke aku sama sekali. Si Ega Cuma ngasih janji-janji-janji doang..
Dan aku.. Rexa Alexandra.. Aku biasa dipanggil Rexa atau nggak Echa.. Aku sering bantuin temen-temenku kalo lagi ada masalah soal hubungan mereka. Ya entah apa sama pacarnya atau sama orang tuanya atau sama siapanya. Ya bisa dibilang aku cupid mereka.. Aku jomblo seratus persen.. Aku lebih suka pergi ke perpus dan aku ikut eskul dibagian majalah sekolah. Ya cuma jadi pembaca surat dari anak-anak yang punya masalah tentang hubungan mereka itu.. Kalo mereka lagi gak sempet datengin aku, kadang mereka sering kasih surat ke redaksi majalah sekolah kami.. Rata rata sih, anak anak curhat dan minta solusi buat masalah mereka. Itu lah hobiku.. Aku suka jadi tempat curhat dan aku suka ngasih solusi.. Aku suka sama masalah beginian.. Aku gak terlalu tertarik sama kegiatan para remaja sekarang yang lebih suka berkutat di depan layar alias online. Gak tau juga kenapa, aku itu anaknya gak terlalu gaptek banget walaupun jauh dari alat alat yang kaya gitu.
-----------

To be Continued in part 2....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...