Saturday, July 23, 2011

Greyson Chance VS. Justin Bieber

Hai.. Back with me again… Ya masih seputar orang tercintah… *ceile* Aku mau kasih perbedaan antara Justin Bieber dan Greyson Chance.. Ya aku tau sih, kalo popular pasti populeran Justin kemana mana…. Jauhhhhh banget ama greyson.. Ya aku tetep menomorsatukan greyson lah intinya.. Ya dulu sebelum aku tau lagu2nya Greyson, JUJUR aku sempet sering dan pernah suka sama bieber, tapi… masa lalu, ga usah di bahas lah…



Aku tetep vote Greyson jadi superstars di hatiku *tingtingting* Ya, percuma juga dikasih  judul Justin Bieber VS Greyson Chance, orang yang menang tetep greyson kok :B Finally!!! Yeahh, ya walaupun dibilang si bieber HOT,SEXY, or what…. Greyson it’s AMAING BOY!!! Oh iya, btw tentang Greyson, aku punya permohonan…



Semoga ya… SEMOGA… kaset HOTTN masuk Indo… Tapi ebujet harganya selangit… ya abis lebaran dah gue beli *sokkuatbayar* *padahalkaga* ya allah, ni bocah bikin gue cenat cenut coba... bayangin, tiap hari gue paksa dia nyanyi si hape gue, kadang sampe batre low pun, kadang sampe mati juga... Yah, beliebers jangan nangis dong, nih aku kasih poto jebenya...


Sudah ya bacotan tengah malam ini saya akhiri... piss loph and gawl~








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...